Rabu, 27 Mei 2009

CERPEN


FIRST LOVE


Waktu smp aku sudah kenal yang namanya first love,gadis itu anak pemilik kantin sekolahku ia duduk di kelas vii,kebetulan dia satu sekolah dengan aku.Dia selalu membantu ibunya melayani siswa yang berkunjung ke kantinnya namanya PRISCA,buatku nama ini nama yang cocok untuk gadis secantik prisca


Aku jatuh cinta padanya hanya karena setiap hari aku selalu berkunjung ke kantin prisca dan aku melihat tanganya yang indah mengulurkan makanan yang aku pesan


Setelah sekian kali akhirnya aku sempat berkenalan dengan gadis yang kuimpikan itu,waktu itu aku sedang menikmati makanan di kantin prisca........


MAU TAHU KELANJUTAN CERITANYA.....? TUNGGU YA BEBEHRAPA HARI LAGI

MAKANYA SELALU KUNJUNGI BLOG INI AGAR KAMU DAPAT MEMPEROLEH TIPS,CERPEN,PUISI,INFO,LIRIK LAGI, DAN MASIH BANYAK LAGI....


1 Komentar:

Blogger Dedy Alan Nuary mengatakan...

gex pow we ki di tompo,,wong kwe karo wedok we wedi kok,pngen pcran ro presca............kae adiku lho yean ojo macem2

28 Mei 2009 pukul 20.34

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda