Senin, 13 April 2009

PUISI

Terlena





Bertahun tahun Aku merajut benang2 cinta
Bahkan aku jaga
Jangan sampai cinta kita sobek begitu saja
Bertahun tahun aku menanam benih2 cinta
Bahkan aku sering menyiraminya
dikala senja


Tetapi pengorbanku kini sia2
Dalam sekejap mata
Kau patahkan angan2 kita
Berdua saat kita tertawa
Saat kita bercanda


Hanya karena kau terlena karena
Pria yang sangat berbeda
dg aku
Aku hanya pria yang tak mampu berbuat
apa2
Tidak bisa menyenangkan Dinda


Maafkanlah aku Dinda aku tak bisa
Mempertahankan cinta kita
Semoga engkau bahagia


Tetapi aku sangat mengharapkan
Cinta kita bersatu lagi..........


1 Komentar:

Blogger MM_PRODUCTION mengatakan...

maNg km mengHarapakAN CInTA"y daRI CiAPA mPE SEgituNya

15 Mei 2009 pukul 23.52

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda