Rabu, 25 Maret 2009

Panah asmara


Langit mulai menguning
matahari pun mulai menghilang
tak sabar untuk berbaring
begitu pula dengan semut di dinding
yang berjatuhan dari ranting
saat itulah kau tancapkan panah asmara
hingga menusuk kedalam dada
saat itu aku tak percaya.............
entah kenapa..........

mungkin karena kau wanita
yang selama ini aku puja dan cinta
Terima kasih Ya Tuhan.......
Kau telah kirim malaikat cintamu
untuk hamba........

Aku berjanji aku akan menjaga Amanah ini
Ya Tuhan.......
semoga jalinan cinta ini
dapat aku bawa ke pelabuhan cinta dengan selamat

AMIEN.........

2 Komentar:

Blogger Grils Cute mengatakan...

ya ampun yean,emang ciapa ch tu cewex koq mpe segtyunya??mpe semut ja dibwa-bawa dalam puisi?? segtyu cintanya ya yean??
Tapi jangan terlalu bgt ya??ntar malah kay orang strees lagi,karna mikiri tyu cewek!! he.,...he.....;-)

15 April 2009 pukul 00.35

 
Blogger sweet baby mengatakan...

Yaelah YEAN puitis banget sih...!?
5ng capa sh cewx tu?bikin penasaran ja...atau jangan2 u cma bhong ya?
Tapi q doain deach biar jadi kenyataan.

15 April 2009 pukul 00.59

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda