Kamis, 19 Maret 2009

KEPREGOK


Pulang sekolah lebih awal lantaran ada rapat guru di sekolahku,tapi kejadian ini juswtru menjadi awal kisah tragis buatku.Saat aku pulang sebelum waktu normal kebetulan aku lewat dekat mall tempat aku dan pacarkujalan setiap hari minggu. Aku sadar melihat kearah mall ternyata aku kaget setelah melihat seorang cewek yang digandeng cowok,sepertinya itu Vista! aku bertanya dalam hati ,aku semakin yakin setelah ia mengambil tali rambutnya yang kebetulan jatuh di belakangnya dan dia sempat menghadap kearahku tetapi Vista tidak melihat aku,akupun semakin penasaran siapa cowok itu.Akhirnya aku turun dari sepeda motorku dan melacak kedalam mall.

tetapi yang menjadi pertanyaan kenapa Vista tidak sekolah? 0h aku teringat kalau disekolahnya terkena banjir dan siswanya sempatb diliburkan

deg......! aku langsung mematung,cowok itu ternyata sosok yang sangat dekat denganya,pantesan akhir2 ini Vista sering ngomongin Aldo, kukira ini sebagai sarana meng akrabkan diri saja ternyata more than that................
meski hatiku sakit bagai terkena sabit tapi kebijaksanaan hatiku masih menaungi
kucoba mendatangi mereka berdua sambil tersenyum, gantiaan mereka yang pucat,tanpa basa basi Aldo langsung pergi begitu saja bagai orang yang tak punya dosa sedikitpun,aku tak tau jalan pikiran Aldo iatelah dibutakan oleh cinta ia tidak memandang temanya,ia tak merasakan betapa sakit hatiku melihat ia jalan bersama Vista,sementara Vista berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi
setelah mendenarkan konfirmasi akupun memaafkan Vista karena aku sadar aku orang yang tidak begitu cakep ,tapi Vista bisa menerima aku apa adanya,tetapi melupakan hal terburuk merupakan hal yang susah buatku, itu merupakan hal yang terburuk yang pernah aku alami selama hidup...................

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda